EM RADIO ” Radio dengan konsep SIARAN ETNIK ‘Sumatera Barat khususnya ‘KABUPATEN SIJUNJUNG”

Masyarakat Kabupaten Sijunjung mayoritas adalah suku Minang Kabau, dan secara posisioning, kami memilih konten yang banyak mengankat khasanah lokal dari sisi penyiaran, baik informasi ataupun musik.

Dari kata Lokal, mungkin sudah terlintas di fikiran kita isi dari  siaran kami, yang mana selalu mengangkat informasi – informasi daerah dari sisi kebudayaan, Pariwisata dan informasi pembanguanan khususnya Kabupaten Sijunjung yang di kemas tanpa meninggalkan kekentalan Religius yang islami di tengah Masyarakat Kabupaten Sijunjung

Keberadaan Kami di kabupaten Sijunjung Sumatera Barat . sudah mendapatkan perhatian dari masyarakat pendengar kami, karna penyajian yang informatif, Faktual, dan Konsekwen.

EM RADIO Tidak meninggalkan sisi Konten HIBURAN yang bertujuan untuk mendukung penyajian informasi, karna kita sadari Masyarakat lebih tertarik pada penyajian yang ada nilai hiburannya. agar pesan yang di sampaikan efektif.

Kehadiran EM RADIO untuk melestarikan budaya dan menginformasikan Pembangunan Kabupaten Sijunjung dalam ikatan Religius yang sesuai dengan adat istiadat masyarakat.

Dalam artian kami Hadir Menghibur dan menginformasi Masyarakat Kabupaten Sijunjung dengan Muatan lokal, (YO RANCAK) Radio yang memancar 24 JAM dan bisa menjangkau wilayah ‘ Kabupaten Sijunjung yang luasnya 2.746 km²  Dengan Jumlah Penduduk  222.512 Jiwa yang menempati 8 Kecamatan  62 Nagari/ Desa Dan 304 Dusun.

EM RADIO – Radio Rakyaik Badarai ” dalam bahasa lokal” (Bahasa Minang) kalau istilah nasionalnya RADIO RAKYAT KECIL

denganVisi ‘ terwujudnya radio sebagai media paling utama di tengah kemajuan tekhnologi.

Kalau hanya sekedar kita baca memang sangatlah berat, karna keberadaan Radio di tengah tengah kemajuan tekhnologi informasi di zaman ini posisinya terusik.

Radio pada era 70 sampai dengan 90 han adalah masa keemasan, dimana media satu satunya setelah televisi adalah Radio dan televisi pun belum seperti saat ini.

Dari kondisi itulah kami sebagai Orang yang Berdarah (R) merasa terpanggil untuk bisa merobah Mindset zaman NOW.

Memang tidak mudah tapi kami merasa tertantang karna ada beberapa alasan RADIO MASIH SANGAT DI GEMARI

Daerah yang belum terjamah sepenuhnya oleh tekhnologi informasi, adalah lahan yang strategis untuk Radio menjadi yang utama.
Radio adalah media yang strategis membentuk karakter emosional pendengar,melalui keakrabban sesama pendengar dan penyiar melalui penyajian konten yang tepat sasaran. Menghibur, mengedukasi dan menginformasi (Itulah EM Radio)
Mengakses Radio sangat gampang dan praktis tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi dan waktu khusus.
Pada sebahagian masyarakat yang pernah mencicipi kejayaan Radio pada zamannya mungkin masih Fanatik mendengarkan Radio
Mungkin Banyak lagi alasan – alasan kenapa roh Radio Masih hidup pada zaman sekarang.

Menjawab tantangan tersebut, maka Kami creaw EM Radio dan Management PT Radio Angkasa Minang Berjaya  Mengambil Sasaran Target Pendengar yang tepat sasaran (dari sisi Sosial, Budaya)  dengan penyajian konten yang dynamis dan berimbang. dengan mengutamakan khsanah lokal yang kental,

Satu hal yang penting dalam menambah pendengar kami, kami memanfaatkan tekhnologi informasi dengan live streaming dan media Sosial.